Memperkenalkan Sukawu



Dipublikasi : 17 April 2016

Memperkenalkan Sukawu

Sukawu.com – Minggu ini Sukawu.com mengalami kejadian penting karena kami telah diliput dan dikenal sebagai salah satu dari beberapa teknologi pendidikan terkemuka (EdTech) di Indonesia serta Asia Tenggara (diterbitkan pada 9 April 2016). Berita ini diterbitkan oleh sebuah portal web terkemuka, TECHINASIA, yang mencakup semua berita yang berhubungan dengan teknologi start-up.

 

Pada artikel tersebut, dipromosikan Sukawu.com sebagai "agregator untuk kelas offline... dimana pemesanan dapat dilakukan secara online. Platform ini bermanfaat tidak hanya untuk mencari program yang diinginkan, tetapi Anda juga dapat melihat ulasan siswa sebelumnya, serta Anda dapat menyarankan sebuah kelas jika apa yang Anda cari tidak tersedia. Sukawu juga dapat merancang kelas yang yang bergantung pada pilihan karir dan pengembangan pribadi. Sukawu menawarkan jasa ini untuk siswa, orang tua, dan guru."

 

Sejak berdirinya pada tahun 2015, Sukawu.com telah membuat terobosan besar dalam teknologi pendidikan di Indonesia dengan menyediakan platform yang inovatif dan pertama dengan memfasilitasi sebuah jembatan antara peserta didik dan penyedia kursus dalam pendidikan non-formal melalui portal dan marketplace online kami. Melalui Sukawu.com serta saluran lainnya termasuk media sosial kita, penyedia kursus dapat mempromosikan profil institusi mereka dan kursus/pelatihan. Selain itu, marketplace online kami memfasilitasi pemesanan instan dan aman melalui pembayaran online pihak ketiga yang didukung oleh Bank Mandiri dan BNI.

 

Pencarian kursus tidak lagi membutuhkan siswa untuk membuka setiap situs dan memakan waktu untuk mengkunjungi setiap penyedia kursus apalagi dalam keadaan kemacetan kota untuk informasi program kursus. Karena, sekarang calon siswa dapat menglihat, mencari, memesan dan mengetrak program kursus yang mereka (untuk diri sendiri atau sebagai hadiah) di kenyamanan ruang tamu mereka – kapan saja dan di mana saja.

 

Oleh karena itu Sukawu.com memberikan solusi 'one-stop' yang tidak hanya memungkinkan siswa mengakses informasi untuk beragam kursus dari kursus fotografi, media kreatif, seni dan desain, sampai bahasa, musik dan bahkan kelas vokal – dengan cepat dan mudah, tetapi juga membantu penyedia kursus mencapai target peserta yang lebih luas dan lokasi di seluruh Indonesia. Mereka juga dapat membangun kehadiran dan visibilitas online mereka, serta memaksimalkan pemasaran mereka dan upaya penjualan lebih efisien.

 

Sukawu.com – Kami meluncurkan website kami Sukawu.com pada akhir Januari 2016 untuk awal yang baik, menarik lembaga terkemuka seperti Berlitz, Darwis Triadi School of Photography, Eye Level, Jaya Suprana School of Performing Arts, serta SAE Institute Jakarta dan lainnya. Pada awal Maret 2016, Sukawu.com mulai memperluas layanan kami yang menawarkan hasil positif bagi siswa, guru dan orang tua dengan Program Pelatihan Sekolah atau School Training Programme (STP). Melalui berbagai kegiatan pelatihan, workshop dan seminar yang kami tawarkan, kami berusaha untuk memberikan wawasan dan bimbingan, dengan pakar profesional, untuk kebutuhan yang berbeda dari masing-masing individu karena kami tahu betapa pentingnya untuk mengembangkan bakat, keinginan dan keterampilan mereka untuk mencapai potensi mereka yang sebenarnya dari usia dini.

 

Misi kami sederhana. Kami ingin menginspirasi siswa antusias dari segala usia dan menyediakan akses ke sumber daya yang berharga serta alat dalam pencarian pengetahuan, pengembangan diri dan pembentukan karakter, baik untuk akademik maupun kehidupan. Kami ingin membantu mereka mengeksplorasi passion (minat) mereka dan menemukan bakat mereka (untuk karir yang mereka pilih) agar mencapai potensi maksimal atau ambisi masing-masing.

 

Yakinlah bahwa pekerjaan kami tidak berhenti di sini! Kami memiliki ambisi besar, visi dan misi untuk pendidikan dan sumber daya berkualitas di Indonesia. Kami akan terus memimpin dan berinovasi sambil memperluas layanan dengan jaringan lebih jauh. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Anda sampai saat ini.


Kata kunci : tentang Sukawu,berita Sukawu,pers release,rilis p