Summer Discovery Program for Kids ditujukan untuk anak usia 5-8 tahun yang ingin mencoba menemukan bakat dan minatnya. Program ini diharapkan dapat membantu proses pengembangan diri serta pengembangan minat dan bakat. Program diadakan pada saat liburan sekolah (summer holiday). Peserta akan mencicipi kelas di bidang memasak, bermain musik, mengikuti kelas pengembangan diri dan mencoba berperan menjadi karir lainnya.

Lihat lanjut untuk Summer Discovery Program for Kids


Summer Discovery Program for Teens dibagi menjadi dua kelompok usia yaitu 9-14 tahun dan 15-20 tahun. Untuk peserta berusia 9-14 tahun akan mengunjungi kelas-kelas di bidang bahasa, memasak, bermain musik dan mengikuti pengembangan diri yang diharapkan dapat membantu menggali minat dan bakat masing-masing anak.

Untuk peserta berusia 15-20 tahun yang berencana terjun ke pendidikan untuk profesi juga dapat mengikuti program Summer Discovery Program for Teens. Peserta akan mengunjungi demo mengenai bahasa asing, public speaking, belajar bermain musik, pengembangan diri, fotografi dasar dan juga pengenalan perfilman. Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat pada akhir program.

Lihat lanjut untuk Summer Discovery Program for Teens